Raisa Dominasi AMI Awards ke-19

Kamis, 29 September 2016 - 01:07 WIB
Raisa Dominasi AMI Awards ke-19
Raisa Dominasi AMI Awards ke-19
A A A
JAKARTA - Raisa Andriana dan Ayu Ting Ting berhasil mendominasi penghargaan AMI Awards ke-19. Masing-masing mengantongi enam dan tiga piala.

Raisa yang namanya masuk dalam nominasi bergengsi itu bembawa pulang piala Artis Koloborasi Pop Terbaik , Album Pop Terbaik, Karya Produksi Koloborasi Terbaik, Album Terbaik Terbaik, Karya Produksi Terbaik -Terbaik , dan Artis Soso wanita Pop Terbaik.

Raisa mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan bergengsi bagi insane music Indonesia ini. Pelantun tembang Serba Salah ini sempat panik dan tidak bisa berkata-kata dengan penghargaan yang digenggamnya itu.

"Alhamdulillah malam ini dapat 6 penghargaan. Salah satunya tadi artis penghargaan solo album terbaik terbaik. Enggak tahu mau ngomong apa di panggung. Dikasih waktu. Panik," kata Raisa di Ecopark Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Penghargaan yang diterimanya ini ditujukkan kepada penggemarnya yang sudah setia mendukung langkahnya selama ini hingga membuatnya meraih prestasi membanggakan. Dia juga mempersembahkan piala itu untuk team yang bekerja keras. Menurutnya fans dan team menjadi kunci suksesnya.

"Buat semua tim saya. Alhamdulillah saya punya label sendiri, Juni. Kami bekerja keras bikin album ini," ujarnya.

Sementara posisi kedua ditempati Ayu Ting Ting yang sukses memboyong tiga penghargaan. Pelantun tembang Sambalado ini mempersembahkannya untuk anak dan keluarganya.

"Sebelumnya makasih kepada Allah SWT dan keluarga, ayah ibu, Bilqis. Ini bunda membawa hadiah lagi untuk Bilqis. Makasih Star Media Nusantara, Hits Records. Aytinglicious, terima kasih banyak juga yang sudah support Ayu. I love you Bilqis, kita menang," kata Ayu di atas panggung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)